Sistem Operasi BBX, Sistem Operasi BBX Baru RIM

diperkenalkan pada acara BlackBerry DevCon Americas  tersebut,  di klaim sebagai platform blackberry generasi terbaru yang diperuntukkan untuk smartphone dan tablet BlackBerry. Platform ini mampu mengombinasikan hal-hal terbaik oleh BlackBerry dan QNX sebagaimana yang telah di rancang untuk memungkinkan pengguna mobile real-time yang powerful. Dengan munculnya Sistem Operasi BBX Baru RIM ini kedepannya seluruh perangkat RIM memiliki system operasi yang sama dan seragam. Sehingga mempunyai konektifitas antar perangkat yang power full dan semakin mudah.

Selain itu Sistem operasi BBX ini nantinya juga diharapkan mendukung feature-feature aplikasi Android di perangkat Blackberry. Sebagai penguat dari aplikasi native BBX, sistem operasi ini juga mendukung platform HTML5 dan Adobe Air.
Sistem Operasi BBX ini juga akan meliputi BlackBerry Cascades UI Framework yang terbaru untuk grafis yang di klaim lebih canggih dan serta mampu menghadirkan ‘Super App’ nya untuk memungkinkan kemampuan seperti integrasi yang lebih dalam di antara aplikasi, layanan Push, BlackBerry Messenger dan applikasi yang lainnya.
BBX sendiri belum terjun sampai ke pasar, pihak RIM rupanya masih mengandalkan  pada senjata lamanya, smartphone BlackBerry OS 7 terbaru untuk mempertahankan pangsa pasar.
Perlu anda ketahui untuk Perangkat Blackberry pertama yang mujur akan menggunakan BBX OS RIM terbaru ini adalah tablet Playbook. Sampai saat ini pun RIM belum mengumumkan perangkat secara detail smartphone yang akan mendukung BBX ini apa saja. Selain itu Rim juga belum menjelaskan feature-feature secara detail dari

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Sistem Operasi BBX, Sistem Operasi BBX Baru RIM"

Posting Komentar