Kok bisa cowo yang suka k-pop dibilang aneh....?????


Kok bisa cowo yang suka k-pop dibilang aneh....?????
Hari gini siapa yang gak tau k-pop(korean pop) dan kayaknya udah jadi tren baru tapi kebanyakan yang suka k-pop itu kaum hawa dan gimana kalau cowo yang suka k-pop....!!???, udah jadi bahan ejekan cowo yang suka k-pop dibilang cacat,aneh dsb. Padahal inikan Cuma masalah selera musik aja yang namanya cowo gak selalu harus dengerin musik rock,hard rock atau yang musik yang teriak-teriak selera musik kan setiap orang berbeda-beda gak selalu harus sama dan itu-itu aja dalam hdup itu kan harus merasakan hal-hal baru dan k-pop ini saya rasa hal baru untuk saya karena saya sendiri penikmat k-pop hehe.....dan gara-gara hal ini beberapa temen saya ada yang sedikit mengejek saya tapi oleh saya sih itu mah bukan masalah malah itu mah saya anggap bagai angin yang berlalu doang. Tadinya saya tidak suka k-pop saya lebih suka musik rock seperti linkin park, avenged sevenfold dsb, gara-gara kakak perempuan saya memperlihat kan video salah satu girl band korea yang paling terkena yaitu girl’s generation saya jadi agak suka k-pop dan akibat seriang dengerin lagu-lagu snsd dan k-pop lain saya jadi suka k-pop.

                        Gambar Girl’s generation (snsd)

Dari k-pop saya suka boys band nya juga ya walau Cuma Super junior doang hehe.....dan banyak temen-temen saya yang menganggap boys band itu gak maco alias maho(sebutan untuk banci) padahal tidak demikian mungkin gara-gara perubaha yang terlalu cepat mereka belum bisa menerima keberadaan boys band karena biasanya cowo itu identik dengan grup band tapi kalau terus itu-itu aja kan gak asik makanya saya mulai menyukai boys dan girls band meskipun dari korea. Dan untuk masalah cowo yang suka k-pop itu sih Cuma selera musik dan itu lah perbedaan dalam hidup dengan perbedaan hidup jadi lebih indah so....morhatilah perbedaan.


                        Gambar Super Junior(SuJu)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kok bisa cowo yang suka k-pop dibilang aneh....?????"

Posting Komentar