kesan saat kuliah perdana

Kulaih perdana selalu di barengi berbagai perasaan bingung,penasaran dan juga males maklum saja habis libur panjang. pagi  ini kuliah jadwal pagi dan saya pun datang pagi-pagi jam delapan kurang sepuluh dan ternyata dosen pada jam pertama tidak masuk lalu digantikan oleh dosen yang harusnya mengajar pada hari sabtu tapi karena ada kerluan dan kebetulan kelas dosennya tidak masuk kemudian beliau memberikan penjelasan tentang materia yang akan dia ajarkan dan memberikan beberapa tugas dan salah satu tugasnya adalah membuat tulisan ini "kesan saat kuliah perdana" pada saat jam pelajaran pertama habis lanjut ke pelajaran kedua kami menunggu di kelas lama dan ternyata dosen kedua ini pun tidak masuk lalu saya memutuskan untuk keluar karena sebentar lagi jam istirahat juga setelah selesah sholat dhuzur saya keembali ke kampus dan menuju kelas , saya melihat ke kelas dan ternyata masih belum ada dosennya padahal jam menunjukkan pukul 12.30 lalu kami mengunggu di kelas dengan perasaan bosan da ternyata untuk ketiga kalinya dosen matapelajaran  hari ini tidak masuk akhirnya saya mau memutuskan pulang tapi tidak saya lakukan karena saya rasa tanggung di hari kuliah perdana harus pualang duluan dann keputusan itu tepat dosen mata pelajaran terakhir akhirnya masuk dan pelajarannyapun matematika. disaat mood sudah turun dan pikiran pun sudah lelah kami belajar matematik dna dengan sisa-sisa kekuatan terakhir kami mengikuti pelajaran dan akhirnya waktu pulang kami pulang dan membawa kesan saat kuliah perdana ini sangat membosankan.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "kesan saat kuliah perdana"

Posting Komentar